Bro Rivai Menjagokan Belgia Menjuarai Piala Dunia 2018

FOKUSPARLEMEN, JAKARTA – Jalan ke semifinal Piala Dunia 2018 diprediksi berlangsung ketat. Laga Prancis vs Belgia yang digelar di Saint Petersburg, Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB dipastikan akan berjalan menarik karena kedua tim bermain terbuka dan punya skuat dengan kemampuan individu yang unggul.

Prancis sedikit lebih diunggulkan oleh sejumlah pengamat, politisi, profesional bisnis, dan pencinta bola di seantero dunia.Salah satu pencinta bola Indonesia, yang juga Founder Brorivai Center, Abdul Rivai Ras, justru memprediksi dan menjagokan Belgia sebagai tim yang dapat diunggulkan dan bakal jadi pemenang dalam pertarungan ini. Pasalnya, Belgia adalah satu-satunya tim yang memenangkan setiap pertandingan di Rusia dalam perjalanan mereka ke semifinal.”Mereka tampil hebat saat unggul dua gol melawan Brasil pada paruh pertama permainan, dan kemudian berhasil mempertahankan gempuran lawan Amerika Selatan mereka selama babak kedua,” ungkap Brorivai saat ditemui di La-VAI Sport Center miliknya di Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Pertandingan ini akan menjadi super menarik dengan pemain hebat yang berada di kedua kubu. “Ini adalah pertandingan para pria tangguh yang akan saling berusaha menjebolkan pertahanan lawan,” tutur salah satu pelopor dan pendiri Universitas Pertahanan ini.Belgia sangat mungkin turun dengan formasi 4-3-3 yang sama seperti saat menundukkan Brasil. Satu-satunya perubahan adalah Munier yang absen. Ilustrasi 4-3-3 itu mencakup Courtois, Vertonghen, Kompany, Alderweireld, Carrasco, Witsel, Fellaini, Chadli, Hazard, De Bruyne, Lukaku menjelang laga semifinal tersebut, Brorivai menilai bahwa Hazard dan Lukaku adalah kunci permainan berbahaya Belgia.

Hazard adalah pemain dengan talenta terbaik yang memiliki ketenangan dan kualitas unggul, sehingga dapat mengancam pertahanan timnas Prancis.”Belgia itu kokoh dan rapi bermain, Belgia bisa jadi tim selanjutnya yang akan mengangkat dan memboyong Tropi-Piala Dunia 2018. (*)

Ket Gambar : Bro Rivai Memprediksi Belgia keluar sebagai Juara Piala Dunia 2018/Foto.(Istimewa)

 

Sumber Artikel telah dimuat media (Kumparan.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *