Banjir Bandang Terjang Aceh Tengah, Anggota DPR-RI Muslim SHI MM Salurkan Bantuan Sembako

Fokusparlemen.id-Aceh Tengah – Banjir bandang yang terjadi di desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah Rabu (13/05/2020) mengakibatkan kerusakan pada beberapa rumah masyarakat dan terpaksa membuat mereka harus mengungsi imbas dari dahsyatnya banjir bandang yang menghalau perkampungan warga tersebut.

Anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 Fraksi Partai Demokrat Muslim SHI MM menurut amatan media dari laman media sosial Facebook milik “Demokrat Prov Aceh” terpantau menyalurkan bantuan sembako seperti beras, telur, air mineral, dan mie instan kepada masyarakat yang mengungsi di wilayah Paya Tumpi Aceh Tengah.

Bantuan sembako dari Muslim SHI MM tersebut dikirim ditengah pandemi Covid-19 dan disalurkan ke wilayah yang terkena dampak banjir bandang melalui pengurus DPC Partai Demokrat Aceh Tengah Kamis (15/05/2020).

Penyaluran bantuan sembako dari Muslim SHI MM tersebut mendapat respon yang positif dan di apresiasi oleh beberapa netizen yang melihat postingan di media sosial Facebook tersebut karena dirasa dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat banjir bandang lebih-lebih dalam bulan suci ramadhan masyarakat sangat memerlukannya.

“Alhamdulillah..mantap bisa mengurangi beban saudara kita yg terkena musibah..” ujar akun Facebook milik Safrijal S yang merespon pemberitaan terkait bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir bandang dari Anggota DPR-RI Dapil Aceh 2 Fraksi Partai Demokrat Muslim SHI MM tersebut. (KU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *