Apa yang Sebenarnya Terjadi di Negara Tercinta kita Indonesia ?

Agus Junaidi Sekretaris Jenderal DEMA UIN Ar-Raniry/Foto. Doc. (Whatsapp)

FOKUSPARLEMEN.COM – Harga BBM naik dan harga pokok tani melunjat turun. Bagaimana kinerja pemerintah selama ini, apakah sudah lupa dengan janji yang sudah di ucapkan pada masanya ?

Agus Junaidi Sekretaris Jenderal DEMA UIN Ar-Raniry, ingin sekali pihak pemerintah sekarang menolak lupa bagaimana yang sudah dijanjikan dulu masa kompanye, jangan hanya rakyat saja yang menolak lupa.

Tapi juga pihak pemerintah juga harus menolak lupa, jangan hanya memberikan janji manis dibibir saja sehingga rakyat mau memilihnya.

Sekarang rakyat sedang menangis dimana harga BBM naik dengan tiba-tiba dan harga panen petani melunjat menurun seperti halnya sawit yang terjadi di Aceh saat ini.

Maka jika kita lihat tidak seimbang dari harga tersebut, disini terjadi rakyat kecil semakin susah, kemana janji yang sudah di janjikan oleh pemerintah yang sudah memberikan janji manis tersebut ?

Jika terus terjadi seperti ini kapan maju negara yang kita banggakan, seharusnya pihak pemerintah pusat mohon segera menuntaskan masalah BBM jangan tiba-tiba naik begitu saja. Jangan hanya bisa membuat rakyat menjerit dan menangis darah selalu, pungkas Agus.

Tambah Agus, Seperti di Aceh mohon pihak Eksekutif dan Legislatif jangan seperti Tom and Jerry, tapi pikirlah rakyat yang sudah menangis karena harga panen drastis menurun dan ada beberapa hal lain yang memang harus di perhatikan. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *