HMI Cabang Aceh Besar, Kunjungi Bayi Bocor Jantung Usia 13 Bulan

Fokusparlemen.id-Aceh Besar- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Besar Kunjungi Muhammad Yusuf, Bayi yang menderita sakit bocor Jantung masih berusia 13 Bulan, Jum’at (15/05/2020) di RSUD ZA Banda Aceh.

Menurut informasi, Muhammad Yusuf merupakan anak dari pasangan Bakhtiar dengan Nurul Hasanah yang berasal dari Gampoeng Anuek Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar diketahui telah menderita sakit bocor jantung dan mengalami gizi buruk saat masih berusia 11 bulan.

Ketua Umum HMI Cabang Aceh Besar, Ema Yurlinasari, seusai dari kunjungan sembari menyerahkan bantuan dan mengungkapkan rasa prihatin atas penderitaan yang sedang dialami Yusuf saat ini sedang menjalani perawatan di ruang Arafah satu, kamar 6 RSUDZA Banda Aceh.

“Kami Segenap pengurus Hmi Cabang Aceh Besar mengucapkan terima kasih kepada donatur atas bantuan yang diserahkan melalui kami untuk meringankan beban keluarga Yusuf dan kita doa’kan semoga adek Yusuf cepat sembuh dari sakit yang sedang dialaminya saat ini”, Ujar Ema. (KU)

Mengingat seperti informasi yang beredar Muhammad Yusuf Bayi penderita bocor jantung tersebut berasal dari keluarga kurang mampu yang saat ini membutuhkan perhatian kita semua.

“Kita berharap kepada para dermawan yang ada di Aceh ikut memberikan uluran tangannya membantu meringankan beban keluarga Yusuf”, Harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *