FOKUSPARLEMEN.ID, BANDA ACEH – Media asal Inggris, The Sun, ikut heboh akan rencana pernikahan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis dengan pujaan hatinya, Sri Wahyuni.

Martunis mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya. Melalui Instagram, ia mengaku sudah melamar sang kekasih, Sri Wahyuni, pada Minggu (29/12/19). Acara lamaran berlangsung di Jeunieb, Aceh.

Kabarnya, Martunis akan menggelar prosesi akad pada bulan Februari. Sementara itu, acara pesta atau pertemuan akan diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Kini, media asal Inggris, The Sun, mengklaim bahwa kemungkinan besar megabintang Juventus tersebut akan menghadiri acara pernikahan Martunis dengan Sri Wahyuni yang digelar di Aceh bulan depan.

Seperti diketahui, Martunis dalam sebuah wawancara, mengaku telah memberitahu Ronaldo lewat asisten sang pesepak bola soal rencana pernikahannya.

“Kalau misalnya mencoba undang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya. Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang,” ujar Martunis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *