Fokusparlemen.idSyabaini, Pemuda Kluet Raya mempertanyakan keberadaan sebetulnya CDOB Aceh Selatan Jaya (ASJA) yang sampai saat ini sama sekali belum jelas kepastiannya, sedangkan CDOB Aceh Selatan jaya itu CDOB yang pertama kali di usulkan kepada pemerintah Aceh, Senin (18 November 2019).

Ia juga berharap kepeda Pemerintah Aceh selatan dan juga anggota DPRA dari Aceh Selatan untuk mendukung penuh CDOB Aceh Selatan Jaya untuk segera dibentukkan sebab perjuangan ini sudah lama diperjuangkan semenjak almarhum Nek abu bakongan dulunya, Kata Beni.

“Disini kami meminta kepada pemerintah Aceh untuk segara menyelesaikan CDOB Aceh Selatan jaya dengan keterbukaan disebabkan masyarakat sudah lama menunggu kedatangan Aceh Selatan saja.”

Syarbaini menegaskan bahwa Pemerintah Aceh harus serius dalam menangani masalah CDOB Aceh Selatan Jaya yang kami lihat selama ini hanyalah suatu permainan saja sehingga menjadi tanda tanya terhadap kami apakah Pemerintah Aceh masih serius terhadap CDOB Aceh Selatan Jaya, Tambahnya lagi saat di wawancarai awak media di Banda Aceh.

Ia juga rasa prihatin, mengingat sudah banyak daerah-daerah lain yang mengusulkan Pemekaran daerah, jangan sempat nanti dengan adanya yang baru lupa dengan yang lama, ini butuh komitmen bukan butuh cakrawala saja, Demikian Syarbaini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *