10 Kecamatan Di Simeuleu Nyatakan Dukungan Untuk Dwi Luhnuari

Fokusparlemen.com, Simeulue – Masyarakat Kabupaten Seumelu yang terdiri 8 Kecamatan secara resmi mendukung kepada Dwi Luhnuari untuk maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR-RI Dapil-1 Aceh. Dukungan masyarakat dari 10 Kecamatan di Kabupaten Seumeulu dinyatakan dalam gelar silaturahmi bersama masyarakat kecamatan di kabupaten Simeulue pada Minggu, (23/12/2018)

Kegiatan silaturrahmi dengan tokoh dan perwakilan masyarakat dari 10 Kecamatan untuk mendengar keluhan masyarakat yang berada di Kabupaten tersebut yang selama ini masih terabaikan.

Salah satu tokoh masyarakat, Dayat menjelaskan,” kami masyarakat dari Simeuleu Timur, beserta perwakilan di 10 (Sepuluh) kecamatan di Simeulue, siap mendukung Dwi Luhnuari Jumwati.

Lanjutnya Dayat, “Kami disini ingin ada suatu perubahan di kabupaten Simeulue dan kita juga melihat Simeuleu sekarang banyak masyarakat perdalaman yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah, padahal di Simeulue pendapatan sangat berlimpah melalui dari sektor nelayan dan petani,”katanya Dayat.

Senada hal yang sama, Afrizal dari kecamatan Simeulue Barat mengungkapkan, “kami sangat senang atas kedatangan ibu Dwi luhnuari langsung ke Simeuleu, dan ini merupakan sebuah kebanggaan dari kami,”ungkapnya.

“Kami yang hadir disini dari 10 (sepuluh) kecamatan di Simeulue, mulai dari Simeuleu timur, Kecamatan Teluk dalam, kecamatan Teupah Selatan, Teupah barat, kecamatan Simeulue Cut dan Beberapa kecamatan lain nyatakan siap memberi dukungan sepenuhnya kepada Dwi luhnuari untuk maju ke DPR RI dapil Aceh 1,”tegasnya Afrizal yang juga ketua Tim kabupaten. (HI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *