Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Dukung Pemerintahan Inggris Mengusut tuntas Terorisme Pembunuhan Muadzin Masjid London

Fokusparlemen.id – London adalah Ibukota Inggris dan kota terbesar di Inggris, serta merupakan salah satu kota yang memiliki keberagaman budaya dan etnis di dunia.

Hari-hari kemarin di London terjadi suatu peristiwa yang menimbulkan kegelisahan untuk masyarakat Inggris dan dunia terjadi nya penusukan kepada seorang muadzin yang sekarang pelaku nya di tangkap dan sedang di periksa.

Dan sebelumnya juga terjadi aksi serupa pada tanggal 2 Februari 2020 lalu si pelaku langsung di tembak mati oleh kepolisian setempat.

Melihat kejadian teror yang terjadi di London harus segera diselesaikan karena akan menimbulkan suatu dampak sosial bagi masyarakat London bahkan Etnis dunia yang sedang berada di London.

Pemerintahan Inggris langsung menindak dan menyelidiki kasus tersebut untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Inggris dan etnis dunia.

Aksi terorisme di seluruh negara bukanlah hal baru. Sejak awal selalu ada dalam bentuk, motif dan gerakan yang berbeda-beda serta dengan strategi penanggulangan yang berbeda-beda pula. Ancaman terorisme muncul dari gerakan lokal yang menentang pemerintahan.

Strategi kontra Terorisme yang dibentuk oleh pemerintahan Inggris merupakan langkah yang tepat dan upaya melakukan penangkalan paham dan gerakan terorisme kepada masyarakat Inggris dan Etnis dunia yang berada di London dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan daya tahan masyarakat dari pengaruh paham terorisme.”Tegas Sena Ketua Umum Semmi Jakarta Pusat”. (MI)

You may like

In the news
Load More