Muslim DPRA Harapkan Munas I PP  Forkonas DOB Se-Indonesia Lahirkan Kepengurusan Yang Konsisten

Muslim DPRA Harapkan Munas I PP Forkonas DOB Se-Indonesia Lahirkan Kepengurusan Yang Konsisten

Fokusparlemen.id-Jakarta. Forum Koordinasi Nasional (Forkonas) CDOB dan Pimpinan Forkoda Se-Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) I Forkonas PP DOB Se-Indonesia, Senin (15/2). 

Munas Forkonas PP DOB Se-Indonesia ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting dengan Narasumber hadir Ketua Komite I DPD RI H. Fachrul Razi MIP,  (Membidangi Pemekaran  Daerah Otonomi Baru DOB) 

Anggota DPRA Muslim Syamsuddin S.T M.A.P yang merupakan perwakilan CDOB Aceh Malaka ikut berpartisipasi dalam acara terserbut berharap kegiatan Munas Forkonas PP CDOB Se-Indonesia kali ini dapat melahirkan keperngurusan yang konsisten berjuang demi terwujudnya cita-cita pembentukan daerah otonomi baru di seluruh Indonesia.

“Saya secara pribadi dan lembaga berharap pada Munas kali ini dapat melahirkan kader kepungurusan di tingkat nasional yang mempunya jiwa juang yang tinggi untuk membantu CDOB di seluruh Indonesia”. Ujar Muslim

Muslim saat dimintai keterangannya oleh media mengatakan bahwa kepengurusan Forkonas CDOB baik ditingkat nasional dan daerah dapat terus bersinergi bersama-sama untuk mendesak agar moratorium CDOB seluruh Indonesia dapat dibuka oleh Pemerintah.

“Pencabutan moratorium oleh Pemerintah Pusat terhadap daerah otonomi baru sudah sangat dinantikan oleh seluruh CDOB yang kini tengah memproses beberapa daerah pemekaran, bahkan hampir rata-rata CDOB tersebut telah melengkapi seluruh persyarakat dan administrasi”. Tegas Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *