IDE Jabar Siapkan Generasi Emas Indonesia 2045

IDE Jabar Siapkan Generasi Emas Indonesia 2045

Bandung, Jawa Barat, FP – Insitute Democracy and Education (IDE) IDE Indonesia Chapter Jawa Barat siap melakukan kolaborasi dengan berbagai unsur pemuda di Jawa Barat untuk membuat perubahan. IDE Jabar yang dibentuk pada 2017 lalu ini telah berhasil melanjutkan estafet kepengurusan kedua yang ditandai dengan pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan pada Minggu (11/10) malam secara virtual.

Pendiri IDE Indonesia, Gugun Gumilar dalam sambutannya mengatakan, IDE Jabar bisa melakukan perubahan dan regenerasi kepemimpinan Indonesia menuju 2045.

“Pada pelantikan malam hari ini, saya ingin mengatakan kawan-kawan semua adalah masa emas untuk kemajuan Indonesian pada tahun 2045. Oleh karena itu siapkan diri dengan ilmu dan prestasi sejak sekarang”, ucap Gugun Gumilar

Gugun menambahkan kemajuan pada era disrupsi sekarang ini ditandai dengan “Talent War” (Perang Talenta). Dunia sudah berubah IDE Jabar harus mempersiapkan generasi yang siap menghadapi perubahan.

“IDE Jabar siapkan generasi emas Indonesia 2045 sejak sekarang. Kita punya tanggung jawa yang besar untuk kemajuan Indonesia. Salurkan passion kawan-kawan melalui IDE Jabar. Kawan-kawan bergabung dengan IDE Jabar akan mendapatkan pengalaman, leadership, network dan sharing ilmu dari berbagai background. Selamat dan Sukses IDE Jabar. Jaga terus kebersamaan dan solidatiras”, tegas Gugun Gumilar. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *