Awas! Mbah Mijan Prediksi Ada Tragedi 22 November 2020

Awas! Mbah Mijan Prediksi Ada Tragedi 22 November 2020

Jakarta, FP – Paranormal kondang Mbah Mijan kembali beraksi. Setelah meramalkan mengenai pasangan selebriti yang terancam bercerai. Kini, Mbah Mijan kembali mengungkapkan ramalannya tentang sebuah tragedi.

Ahli metafisika ini mengungkapkan sebuah ramalan yang akan terjadi dalam waktu dekat. 

Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram-nya, Mbah Mijan sengaja menuliskan sederetan angka yang bila ditafsirkan menjadi sebuah tanggal beberapa waktu lagi yaitu 22 November 2020.

“Lupakan gambar berikut, ini hanya digit biasa. Mbah sedang curiga dengan sebuah pengkondisian jangka pendek dan jangka panjang,” tulis Mbah Mijan, Jumat (18/9).

Namun, ternyata tak hanya sebuah angka sembarangan. Sebab, Mbah Mijan juga memprediksi bahwa akan ada sebuah peristiwa viral terjadi dalam deretan angka yang diunggahnya tersebut.

“Kejadian pengguntingan bendera merah putih, pembakaran, penginjakan, hingga dioles darah haid secara sengaja, sungguh membuat Mbah curiga,” jelas Mbah Mijan.

Mbah Mijan langsung meminta publik untuk lebih waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi kejadian yang tak diinginkan. 

“Semua pihak harus hati-hati dan waspada, jangan sampai kecolongan. Kita harus saling mengingatkan dan berbagi kode tak kode kode,” ujar Mbah Mijan.

Dalam unggahan Instagram Mbah Mijan, langsung mendapatkan berbagai respons dari pengikutnya.

Ada beberapa orang yang berdoa agar kecurigaan tersebut tidak akan pernah terjadi. 

Namun, ada juga beberapa netizen yang menghujat Mbah Mijan akan prediksinya itu dapat memperkeruh suasana dalam masa pandemi covid-19 ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *