Majelis Pemuda Takzirah Santuni Anak Yatim

Majelis Pemuda Takzirah Santuni Anak Yatim

FOKUSPARLEMEN.ID Pidie Jaya – Majelis Pemuda Tazkirah Kec.Bandar Baru Kab Pidie Jaya gelar buka puasa bersama dengan anak yatim di Dayah Misbahudh Dhulam Al Aziziyah Lueng Putu, Kamis (26/3).

Dalam acara buka bersama dan pemberian santunan tersebut hadir Pimpinan Dayah Misbahudh Dhulam Al Aziziyah Abi Asbahani dan Organisasi kepemudaan lainnya.

Setelah acara buka bersama, sholat dan samadiyah selesai dilaksanakan. Majelis Pemuda Tazkirah tersebut memberi santunan kepada 28 anak yatim. Keceriaan terlihat pada raut wajah serta ucapan syukur pun terpancar dari senyum dan canda ria mereka.

Ketua panitia Tgk Syahrun mengatakan, bahwa peduli terhadap sesama umat manusia merupakan suatu kewajiban dan kesadaran akan hubungan sosial, inilah salah satu alasan kami para pemuda tergerak hatinya menjunjung tinggi kepedulian antarsesama,
Ia pun berharap kiranya pergerakan mereka kedepannya diridhoi oleh Allah Subhanahu wata’ala.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan kiranya Allah Subhanahu wata’ala, meridhoi gerakan-gerakan kami kedepannya untuk mewujudkan perubahan demi kemajuan negeri yang kami cintai ini,” harap Tgk Syahrun.

Ia menambahkan pendanaan kegiatan ini bersumber dari hasil sumbangan masyarakat dan hasil celengan yang di titipkan di toko- toko yang ada di Lueng Putu. (dot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *